“Histeria” by Adik-adik Karisma ITB

Alhamdulillah berksempatan untuk mengisi lagi di Karisma ITB, acaranya “Histeria”.

Musti bawa air minum!

Jumat kemarin, hari pertama ngajar praktikum di kampus. Materinya sesuai dengan passion, apalagi kalo bukan WordPress haha.. 😆

Sungguh sangat menarik dan senang bisa sharing ilmu di depan banyak orang. Apalagi adik-adik angkatan di kampus. Namun yang saya lihat, hanya segelintir orang yang benar-benar tertarik dengan dunia web. Sisanya, hanya mendengarkan mengerjakan dan sudah, tanpa adanya keinginan lebih atau hasrat untuk mendalaminya.

Atau mungkin dari segi pembawaan saya yang rada kurang gereget ya? Tapi ada beberapa yang terlihat benar-benar tertarik untuk mendalami. Dan ini terlihat dari pertanyaan-pertanyaannya yang rada berbobot.

Mengisi materi dari jam 7.00 sampai jam 11.30. Capek sih nggak, cuman hausnya itulohhh.. Lupa gak bawa minuman sendiri, akhirnya beli teh botol. Eh hausnya makin menjadi. Pertemuan depan musti bawa air putih sendiri. Biar gak kelaparan dan kehausan lagi xixixi.. 😆

Jumat ini mengisi lagi bagian keduanya, ini finishing dari pertemuan pertama. Tapi harus cari cara agar mereka jadi lebih tertarik dengan dunia website. Ada ide? 😀

Slide Kuliah Umum: Peluang Bisnis IT (Creative Industries)

Ini slide saya kemarin ketika mengisi kuliah umum di kampus. Tidak semua saya cantumin di slide, karena selebihnya saya utarakan langsung ke audiens. Cekedot!

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: