A Never Ending Sync Business User and IT

A Never Ending Sync Business User and ITMungkin yang sekarang lagi ngerjain projek senasib dengan saya :mrgreen:

Gambar: http://blog.pwwdp.com/

 

Waktunya Membahagiakan Motor

Entah sudah berapa lama motor ini tidak di service. Mungkin ada sekitar 3 bulan. Bukan apa-apa, sekarang saya lebih banyak stay di rumah. Kerja di rumah, nyonya di rumah, dan lain-lainnya. Paling keluar rumah hanya untuk refreshing, beli makanan, belanja bulanan, jalan-jalan, atau ketemu teman atau ngengok orang tua dan saudara. Tapi jarak tempuhnya tidak begitu jauh, kurang dari 20KM.

Untuk sekarang sih saya bakalan sering keluar rumah. Karena sekarang saya sewa space buat ngantor di HS (Hacker Space) daerah Suci. Kemudian nyonya juga sekarang sudah mulai kuliah lagi. Setelah lama cuti melahirkan, akhirnya menuntut si ilmu lagi.

Kini motor sudah berkurang tajam kondisinya, bahkan akan berdecit bila ada yang menginjaknya. Mengalahkan suara tikus bila kedempet tahu tempe. Tapi inilah motor yang saya banggakan. Pemberian dari bapak, ketika kelas 1 SMA dulu. Kalau sekarang sih pengennya minta mobil, tapi malah kena damprat 😀

Mungkin sekarang waktunya untuk membahagiakan motor. Biar lebih bertenaga juga giat mengantarkan keluarga cemara jalan-jalan mengitari Kota Kembang juga Banjaran City.

Kamu, berapa kali service motor, 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali? 🙂

Berguguran Dari Celah Jari Tangan Keduanyanya

Teringat seusai nikah lalu, kami jalan-jalan berdua dengan indahnya dan mesranya. Kulit tangan ini masih malu-malu untuk bersentuhan tanpa sehelai benang yang membatasinya. Kamipun berjalan menuju daerah Balkot untuk beli makan malam dipinggir jalan. (Gak romantis banget ya gue hahaha.. :lol:)

Ditengah jalan, bidadariku ini merebut tangan. Dan kamipun akhirnya berpegangan tangan pertama kalinya di jalanan. Penuh haru dan deg-degan. Baru pertama kali ini saya pegangan tangan dengan wanita. Karna dalam agamaku, tak bolehlah seseorang bersentuhan kulit dengan lawan jenisnya. Dan saya meyakini itu. Ahh.. indahnya saat itu euy. hihi.. Baca lebih lanjut

Apa kabarnya dunia sana?

Hei kamu, gimana kabarnya?

Baik-baikkah engkau disana?

Bagaimana duniamu yang sekarang, makin rame atau makin runyam?

Mudah-mudahan semakin bermanfaat dan semakin merdeka m/

Bacaan saya sekarang

Walaupun sudah dikatakan telat oleh orang lain. Tapi tak apa, daripada tidak sama sekali haha.. 😆

Inilah bacaan saya sekarang (saat ini):

  1. Tema 1
  2. Tema 2
  3. Tema 3

Sekian dan terima kasih. Saya mau baca-baca dulu. 😀

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: