Beda koneksi beda hasil

Kemarin-kemarin Mona( Macbook Onnay) install lagi Windows 7. Soalnya hiburan yang bisa bikin adrenalin meningkat cuma bisa diinstall di Windows, yakni PES 2013.

Proses install Windows lancar, gak ada masalah. Namun setelah beres install, Windows musti install driver-driver Mac. Jadinya harus unduh dulu aplikasi Windows Support for Mac dari server apple. Tapi setelah berhari-hari unduh nampak gagal terus, hanya bisa sampai setengah jalan saja. Dan ini dicoba di rumah, menggunakan koneksi Smart.

Tadi pagi baru bisa ke kantor. Terus saya coba lagi unduh driver tadi, ternyata gak butuh waktu lama, hasil unduhannya beres.

Hmm.. mungkin ini karena server apple-nya menolak ataukah koneksi smart yang nge-blok server apple. Entahlah.. yang penting sekarang sudah bisa maen PES hehe..πŸ˜†

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “Beda koneksi beda hasil

  1. kantor? “kantor” yang mana nih?πŸ™„

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: