Jadi pengen nonton Dash! Yonkuro

Biasanya saya kalau malam, gak bisa tidur pasti nonton tv. Dan kebetulan sekarang terus-terusan tentang Jacky Chan. Namun hari ini entah kenapa jari ini pengen mindahin ini channel tv. Baru saja nonton tv tr*ns7 tentang komunitas-komunitas. Kebetulan tema kali ini tentang komunitas tamiya. Walhasil, Jacky Chanpun kalah saing dalam hal nonton menonton malam ini. hahaha..

Dulu ketika SMP, saya sangat keranjingan sekali dengan Tamiya. Sampai-sampai saya bolos sekolah bareng teman saya, yang notabene sudah lebih tua daripada saya (skitar beda 15 tahunan haha..). Saya punya banyak tamiya, dan sering ikutan pertandingan. Dan alhamdulillah, belum pernah menang haha..😆.

Nah.. akibat dari nonton tayangan komunitas tadi, akhirnya barusan saya langsung searching-searching, browsing-browsing, cari-cari, nemu-nemu, dan alhamdulillah, saya cari dari kaskus, indowebster, dan google. Dan walhasil, ada 1 blog yang bikin listing film Dash Yonkuro dari youtube (disini). Ini listingnya, silahkan menikmati sajian masa lalu tahun 90’an. Karena untuk tahun 2000’an tahunya film kartun Let’s and Go, bukan Dash Yonkuro.

Download Dash Yonkuro Eps 1 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 1 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 2 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 2 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 3 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 3 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 4 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 4 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 5 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 5 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 6 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 6 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 7 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 7 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 8 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 8 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 9 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 9 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 10 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 10 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 11 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 11 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 12 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 12 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 13 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 13 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 14 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 14 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 15 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 15 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 16 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 16 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 17 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 17 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 18 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 18 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 19 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 19 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 20 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 20 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 21 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 21 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 22 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 22 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 23 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 23 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 24 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 24 Part 2
Download Dash Yonkuro Eps 25 Part 1
Download Dash Yonkuro Eps 25 Part 2

Buat yang gak suka download atau nonton online atau fakir internet/kuota, bisa beli filenya di kaskus, harganya dibandrol 30ribu perak. Silahkan saja searching.

Silahkan dibookmark dan saya akan melanjutkan nonton Dash Yonkuro dulu sebelum bobo, haha😀

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: