Terbagi bagi

Sebagian orang bisa memilah dan memilih apa yang sedang difikirkannya. Dan sebagian lainnya belum bisa memilah milih. Sebagian kecil lain dapat fokus yang menjadi pilihannya. Lain halnya saya, yang ketika ada input mau 1-2 maupun banyak, belu bisa memilah milih mana yang musti disegerakan atau dinantikan.

Tapi kejadian ini biasanya saya alami ketika di kantor sih. Dimana saya harus mengurus sebuah plugin yang sedang dikembangan, dilain hal saya harus mengurus orang yang ada di seberang kota sana juga mengurus beberapa theme yang menyokong tampilan dari plugin.

Kalau themenya kurang suatu class HTML sudah pasti, harus ditambah di pluginnya. Karena ini akan memudahkan proses theming nantinya. So, walhasil saya harus ngedit kembali plugin dan juga mengupdate themenya pula. Tidak hanya satu theme tapi 3 theme sekaligus. Kalau ada update lagi ya musti update juga yang lain.

Sungguh merepotkan memang, tapi ya.. kalau memang harus megang 2 ranah (plugin + theme) sekaligus, sudah pasti akan berbeda jalur otak haha..πŸ˜†

Atau ada cara untuk membereskan masalah yang bersamaan?

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

4 responses to “Terbagi bagi

  1. fgaeg

    Ada caranya Pak untuk membereskan masalah yang bersamaan, yaitu dengan cara menyelesaikan masalah yang satunya lagi terlebih dahulu! =)))))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: