Jalan buntu, cari jalan lain!

Hari ini bener-bener menguras otak, mata, dan pikiran. Pertama, ditinggal istri mudik ke Tasik. Kedua, berkutat dengan gajah alias PHP.

Hari ini deadline kantor musti beres. Dengan bantuan CSV Importer, plugin ini khusus untuk import file csv menjadi postingan di web berbasis WordPress. Kenapa saya pilih ini, karena sebelumnya saya pernah menggunakan plugin ini juga untuk projekan.

Lalu apa yang bikin pusing bin mumet? 4 jam saya ngulik import taxonomy untuk custom post type gak berhasil. Datanya berhasil masuk dan di create. Akan tetapi postingan yang dibikin gak di assign ke taxonomy yang dipilih. Walhasil, nyari ide lain gimana caranya agar data taxonomy bisa masuk sempurna. Dan akhirnya, memilih “MANUAL”!!! ahahaha… Inilah salah satu jalan lain menuju Roma!๐Ÿ˜†

Dan untungnya bukan saya yang ngerjain secara “MANUAL” tadi, melainkan rekan kerja saya ahahaha..

Sampai sekarang masih penasaran ama plugin yang satu ini. Masalahnya kalau assign di category post biasa berhasil dengan sempurna tanpa cacat. Tapi kalau dengan taxonomy selalu gagal. Bahkan setelah di DEBUG-DEBUG sampai core WP-nya ahaha..๐Ÿ˜†

nb: Maafkan saya Muthia, dikau menjadi tumbal kali ini๐Ÿ˜†

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

One response to “Jalan buntu, cari jalan lain!

  1. Tenang, saya yakin Kang Roni pasti bisa.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

