Transformer buatan Indonesia, AWESOME!

Mungkin 2012 bakalan jadi titik balik perindustrian animasi di Indonesia. Gila bener dah ini animasi, bikin ngiler. Kalo dilihat-lihat ternyata ini buatan orang Solo. It’s great guys!

Lakon Pada Suatu Ketika from lakonanimasi on Vimeo.

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

3 responses to “Transformer buatan Indonesia, AWESOME!

  1. Buatan orang Solo sih boleh aja, tapi dia pasti kerja sama dengan orang luar negeri.šŸ™‚ Dibilang murni 100% buatan anak negeri pun rasanya masih sulit.

    Eh, bukannya saya bersikap pesimistis ya, saya tetap mendukung industri animasi Indonesia.šŸ˜€

    • ya… segala kemungkinan pasti ada sih, mungkin itu orang luar yg tinggal di solo ato bener2 orang solo yang dulunya kerja di luar negeri. Ato mungkin beneran orang solo dan asli solo dengan timnya orang-orang solo semua hehe..šŸ˜€

      • erhan

        Visa jadi orang Indonesia kok. Buktinya orang Indonesia ada yang jadi animator utama dalam beberapa fil-film animasi Hollywood. Animator The Advanture of Tintin juga orang Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: