Makan di sarbun (Sari Bundo)

Sudah dua bulan lebih beberapa hari, si saya kerja di icreativelabs. Dan sudah beberapa kali juga makan-makan di sekitaran kantor. Banyak sih yang bisa di makan disini. Biasanya kalau buka puasa, seringnya makan sate ayam. Ya.. sekalian nambah-nambah tenagalah. Atau kalau siang-siang makan nasi padang, yang kalau makan dengan telur dan perkedel masih bisa dengan harga 5 ribu perak.

Tapi dari sekian masakan, yang paling sering dan sangat masuk ke lidah dan perut itu di Warung Sarbun alias Sari Bundo di daerah Suci dekat gasibu. Antara bingung dan pusing, sebenernya sarbun itu masakan padang atau bukan. Karena kelihatannya sih seperti masakan padang, tapi setelah diicip-icip, kok rasanya kayak masakah sunda. Banyak manisnya dan gurih.

Secara kan si saya urang sunda asli, dan suka masakan yang manis-manis. Jadi sarbun ini cocok sama lidah si saya, tapi sungguh sangat sayang sekali *duh.. ini tata bahasa aneh begini* tidak cocok dengan dompet euy. Muahal.. heuheu.. tapi ya.. berbanding lurus juga sih sama rasanya.

Harga emang gak jauh dari rasa. Rasa emang gak jauh dari dompet eh?!

-sayang gak ada fotonya heuheu..-

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

5 responses to “Makan di sarbun (Sari Bundo)

  1. Hehehe, selama cocok di kantong, mengapa tidak?😆

  2. Buka puasa bareng kecil-kecilan disini juga asik tuh… hehe

  3. Hi ,it’s Lily saying that I really like your blog .It taught me a lot on how to improve my blog😉 . This is the link http://lilyviewlands.edublogs.org/

    See you soon, Lily.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: