TK itu Taman Kanak-Kanak

Keseringan tinggal di kantor, jadi sering lewat TK. Senang rasanya lihat adik-adik kecil bermain belajar dan bersenang-senang. Kan hidup musti dibawa senang bukan? Kalau dilihat-lihat mereka itu penuh dengan PASSION. Menyenangi apa yg sedang mereka mainkan. Gak seperti saya, masih ada tuntutan kerjanya heuheu..

Di TK semua belajar dimulai. Mulai belajar wudhu, sholat, do’a, dkk. Nah.. kalau begitu setiap nanti mereka membaca do’a, sholat, dan ibadah-ibadah yang lain bakal jadi amal jariyah si pengajar TK. Rasanya begitu indah kalau lihat ada anak didik yang jadi presiden, dokter, pengusaha, dll.

Ini mimpi saya kelak, membangun TK. Biar nanti yang ngelolanya sang istri hihihi..😆 aamiin..

foto by: hinamagazine.com

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “TK itu Taman Kanak-Kanak

  1. Waaaaah masa’ cuma membangun doang, gak ikut andil mengurus..?:mrgreen:

    Saya ikut mengamini moga kesampaian. Amin!🙂

  2. at Kang Asop
    blm ada guru TK laki-laki sih, jadinya mau si beliau ini jadi pemilik aja kayanya…ckckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: