Jadi pager alus tak se-alus pantopel

Baru beres jadi page bagus jam 2, terus ngobrol ngalor ngidul di mushola bareng Mail, Intan, Midy, Ajeng, sama Uroh. Pada capek, lelah, leuleus dan sodara-sodaranya. Sekalian nunggu sholat ashar. Baru ngeuh, sepatu pantopel saya ketinggalan di belakang gedung. Pas dicari, tidak ada euy๐Ÿ˜ฆ. Mudah-mudahan tadi sudah diambil teman atau si ibu-ibu rias. Biar bisa dipakai nanti pas wisudaan hehe..๐Ÿ˜†

Pas dijalan hujan, untungnya deket kantor. Jadi nyimpang heula ka kantor, buat neduh. Tadi Alhamdulillah bisa ketemu teman-teman lama terutama di karisma, ada Bude (Deti), Buru (Ruri), plus Bumi (Ami). Kalian kapan mau nyusul Gita (yg nikah)?! hahaha..๐Ÿ˜†

Sekarang lagi di kantor, lagi nunggu ujan reda. Tapi, nanti Magrib ada rapat lagi buat nikahan sodara besok –minggu, sekarang sabtu, kemarin jumat. Mudah-mudahan badan buat besok gak ngedrop. Semangat!!!๐Ÿ™„

Barakallahulaka Wabaraka’alaika Wajama’a Bainakumaa fii Khair, buat pasangan baru Gita dan Dikdik๐Ÿ™‚ Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah dan saya cepat nyusul *eh?!

nb: pengen unggah foto-fotonya. Kayanya nanti saja, musti dipilah-pilih dulu.

source image:ย stampotique.com

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

11 responses to “Jadi pager alus tak se-alus pantopel

  1. huuwwwwwaaaaa ga bisa dateeng tadi….
    dari jam 7 pagi ampe sekarang tambahan kuliahhhh…..
    untung bisa sambil ol… hehehe

    Ngantuk sangattt…….
    (-_-)zzzzzzzzz

  2. mantaaappppp… urang ga bisa datang euy๐Ÿ˜ฆ

  3. Berdiri terus capek!๐Ÿ˜€
    Kalo sepatu keras, bisa bikin pinggang pegel…๐Ÿ˜ฆ

  4. hoho, nikahan teh gita…
    ga bisa melihat resepsi dengan banyak orang…
    kita mah datangnya telat…gedungnya udah dibereskan baru datang dengan rombongan khalifah lainnya…
    hoho tapi tak apalah, yang penting silaturrahim nya . . .

  5. detsu

    jadi pager alus tapi teu alus-alus,,hahaha,,,,
    secepatna nay,,inshaAllah,,^^

  6. whoaaa…baru liat ini,

    semoga sepatunya segera dpt ganti sebelum wisuda ya… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: