Nikahan Kang Bebeh membawa rezeki

Ahh.. sudah lama gak posting foto-foto.

Foto ini diambil beberapa pekan yang lalu pas nikahan K’Bebeh di Karawang. Kebetulan saya jadi pager bagus, tapi setelah datang ke sana, Alhamdulillah gak jadi pemirsa!! Ahahaha..

Ini pas setelah akad, dan pasang rante eh cincin di istrinya. Tapi setelah itu foto-foto dengan gaya kayak gini.

Ahahaha.. padahal pas diawal-awal jaimnya minta sumbangan eh minta ampun. Dan ini para pasukan pencari makan gratis hanya bermodal doa “Barakallahulaka Wabaraka’alaika Wajamabainakuma fii khair”.

Selain makan-makan dan doa, tak lupa dengan penampilan spektakuler dari pembina-pembina keren. Bawain lagu D’Cinamons yang “Galih dan Ratna” dan diganti jadi “Bebeh dan Lusi”. Lagu yang kedua dari The Cangcuters berjudul “I Love U Bebeh” Ahahaha… begitulah kalau barudak Karisma berkarya, menyesatkan lagu! Ahahaha..

Nah itu tuh dibelakang si sayah lagi nagog teu puguh nyanyi apa, malah pada ketawa-ketiwi. Tapi foto atas ini sebenernya sesudah adanya kejadian unik. Jadi ada seorang ibu yang geulis dan berkerudung hijau eh kuning eh putih eh lupa, fotonya udah di BW sih heuheu..πŸ˜†

Lalu sang ibu yang ternyata beliau adalah ibunya dari K’Bebeh, naik panggung dan ngeluarin lembaran uang biru 50 ribuan 4 lembar duonkkk.. Kayak saweran dangdutan pokonamah. Tapi karna ada duit, yang nyinden eh nyanyi langsung kalang kabut karna baru kali ini nyanyi dikasih duit, biasanya kan dikasih tepuk tangan dan seruan “wuuu…”. Walhasil, nyanyi jadi teu baleg bin kacrut. Lagu yang keduapun sama kacrutnya haha..πŸ˜†

Itu dia ibunya K’Bebeh. Hatur nuhun pisan bu.. insyaAllah nanti sunatan cucu ibu, ngamen deui nyak bu hehe..πŸ˜€

Buat kang Bebeh, Alhamdulillah sekarang akan menjadi seorang bapak. Menurut kabar (burung) facebook, istrinya sudah hamil. Kayanya cespleng euy kerjanya haha.. Semoga dimudahkan dan barokah dalam masa hamil dan melahirkannya ya kang.πŸ™‚

I LOVE U BEBEH

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

5 responses to “Nikahan Kang Bebeh membawa rezeki

  1. Wuaduh, pas pasang cincin di istrinya bagus, keren.. pas foto kedua, menunjukkan tanda “peace”, jadi lucu..πŸ˜€

  2. ga ikuuttttan…
    padahal waktu itu udah di niatin buat ikut..

    tapi apa daya tangan tak sampai hehe

  3. ahahaha…inget lagi kejadian bodor itu :p

    sering2 ya ngamen, sugan ai dah profesional mah sawerannya tambah gede…ups!

    tapi pas di nikahan akang bakal ada yg ngamen ga? (hihihi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: