Ceritanya lagi bikin slide materi

Lagi-lagi karena deadline sana-sini bikin slide buat materi besok belum juga dibikin. Oiya, jadi ceritanya selama beberapa pekan ke depan saya diminta untuk ngisi materi tentang web design di Karisma ITB. Padahal sungguh, ilmu web design saya amat minim, itupun masih copas dari situs-situs lain. Belum bisa bener-bener ngulik CSS+XHTML yang baik dan benar. Apalagi buat cross browser, masih acakadutlah.

Kalau dari pihak pengelola sih besok materinya tentang pengenalan web, web design, perkembangan internet, kemudian jenis-jenis situs. Oiya, pesertanya anak-anak SMP dan SMA. Yang diminta dari mereka sih tentang Web 2.0. Semoga sekarang dimudahkan membuat slide materinya, dan besok semoga lancar dan berkah ngisi materinya.

Tapi masih bingung, besok biar aneh dan biar mereka tertarik mending pake metode atau gebrakan apa ya? Atau kaya tukang soto GEBRAK aja gitu ya, jadi pas pindah slide meja digebrak-gebrak biar effectnya kerasa sampe jantung gitu?! hihihi..😆

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: