Monyetku malang, monyetku tendang

Dulu setiap melewati perempatan jalan, pasti yang dilihat bencong-bencong yang lagi ngamen. Tapi sekarang tiap perempatan, ada yang menggantikan posisi bencong tadi, Monyet!

Eh terasa ambigu bilang monyetnya hihi..πŸ˜† Monyet itu diputar-putar di tengah jalan pas lampu merah. Disuruh ini itu mau aja, kasihan sekali hidupmu nyet. Gak sempat menikmati hidup apalagi mensyukuri hidup. Kayanya hidupnya udah teratur ya nyet? pagi berangkat pulang sore, kerjanya juga itu-itu terus.

Katanya cuman dibayar 18 ribu ya nyet? Sedih kali kau nyet. Andaikan dikau bisa ngomong, nanti curhatnya ke saya aja ya nyet, biar nanti kita hidup barengnya gak dijalan, tapi dipinggir jalan aja ya.

Tapi dirimu sungguh cerdas, disuruh solat walaupun salah sih cuman angkat tangan sama sujud aja. Ngomong-ngomong itu siapa yang ngajarin nyet? Kalau saja kau bisa mikir, tanya dulu yang ngajarinnya sholat juga gak? hehe..

Ahh.. sudahlah nyet, dikau gak akan jadi manusia yang kata buku SD disebut evolusi. Dikau bakal tetep jadi monyet dan saya tetep jadi manusia keren kok. Tetep semangat ya nyet, kalau bisa kasih hiburan terus buat yang lagi sutres di perempatan-perempatan jalan. Biar pahalamu terus ngalir, karena orang-orang terhibur olehmu okey?! hehe..πŸ˜€

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

5 responses to “Monyetku malang, monyetku tendang

  1. teteh mah sok serem kalo si onyet pake topeng wajah anak-anak gitu…
    teu tega…

  2. zan

    nah lho…kok main di tengah jalan sih nyet ga takut ketabrak ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: