Indahnya Langit Sore

Entah mengapa setiap melihat langit sore hari suka banget. Apa karena akan berganti hari pas Magribnya ya? Ah.. teringat perkataan Sang Nabi untuk tidak tidur setelah shubuh dan sore hari. Ternyata kalau sore, langitnya akan semakin indah. Mungkin karena itu ya? Biar bisa mensyukuri dan menikmati langit jingga sore hari.😀

Ini foto saya ambil di rumah, sore hari. Tapi udah lama.

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

4 responses to “Indahnya Langit Sore

  1. wuah kang itu langit kmren sore?!
    iya kang saya jg suka bgt sama langit & awan sore, apalagi klo warna.a udh keemasan, abis itu ungu violet & lembayung deh jdi.a..haha Suka sangat sya kang ^^v
    kemaren sore aja, liat langit disni bgs bgt, aku lgsg kluar rmh & jjs naek sepada^^ haha

  2. tau aja deh…kalo teteh tuh dari dulu suka banget memandang langit.
    rasanya ajaib banget….mau pagi, siang atau sore…semua indah
    subhanallah…
    tapi teteh takut kalo langit dihiasi dengan kilat petir….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: