Jeprat jepret sore ini


Foto-foto sore tadi di atap rumah. Saya unggah beberapa foto tapi aneh, gak bisa di unggah. Padahal view tadi sore sungguh sangat indah.

UPDATE: akhirnya berhasil di unggah foto-fotonya, tapi hanya sebagian saja.

Ini dia antena rumah saya. Saya musti manjat ke atas rumah dan teterekelan ke genting paling atas hehe.. Dulu di sini saya suka maen layangan😀


Saya mencoba memakai fitur panorama yang langsung ngambil foto 3x di Hape Sony Ericsson K660i. Sekalian uji coba kekuatan hape hehe.. Hasilnya lumayan memuaskan dengan kamera 2Mega Pixel. Klik saja gambarnya biar lebih jelas..😉

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

Tinggalkan Balasan

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

