Motorku berpindah kelain hati

Tiga bulan terakhir ini motor saya berpindah ke lain hati. Dulu dengan rajin setiap ngisi bensin pasti pakai premium. Kini berpindah memakai PERTAMAX! Pertamanya sih coba-coba karena gak mau di subsidi lagi ada rezeki. Tapi lama kelamaan, ternyata pakai pertamax membuat motor saya jadi lebih enak.

Mesin jadi gak sepanas waktu masih pakai premium. Terus tarikannya makin kuenceng stabil. Dan bener-bener jadi semakin enak di tumpangin ahaha.. emang rada mahal sih harganya, tapi ternyata dengan harga segitu mahalnya, bisa bikin motor saya jadi adem hehe..😀 konon katanya dan emang benar apa adanya, bensin premium itu khusus untuk orang yang disubsidi.

Kalau anda gimana, masih pakai premium??

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

3 responses to “Motorku berpindah kelain hati

  1. saya masih pake premium gan…
    btw dari segi “irit” nya
    mana yang lebih irit ya…premium apa pertamax?

  2. kayaknya bisa dicoba neh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: