Tukar pakai HaPe

Akhirnya sayapun dapat merasakan bagaimana rasanya punya HaPe dengan system QWERTY. Hape saya tukar pakai dengan adik saya. Soalnya sayang, dia gunakan hape yang qwerty cuman buat Online saja, karena ada fasilitas wireless di hapenya. Oiya, merknya Nokia type C3. Sedangkan hp saya merknya Soner.

Sudah kebayang dari awal, kalau nanti pakai motor terus ada sms masuk. Musti buka ini itu, tapi biasanya kalau ada sms masuk sih saya pasti ke pinggir dulu. Nanti saya review gimana suka dukanya pake hape Nokia C3 ini lain waktu, kan sekarang mah baru make hehe..😀

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “Tukar pakai HaPe

  1. weis..
    gimana rasanya pake Nokia C3..
    itu ada GPS kan?
    asyik tuh bisa dipake survei.

    sy pake N5800, ga optimal euy, awis internet akses di dieu na..😦

Tinggalkan Balasan

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

