Motornya gak hilang, cuman berpindah tempat

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Kemarin saya dapat kabar dari mamah via sms, isinya motor adik saya hilang di sekolah. Untunglah di sekolah sudah ada CCTV, mudah-mudahan bisa di deteksi oleh polisi. Langsung di laporkan ke polisi sama si mamah. Keluarlah uang 20 ribu, ini untuk administrasi.

Motornya gak hilang kok, cuman berpindah tempat ke tempat yang antah berantah. Mudah-mudahan motorya lebih bermanfaat daripada di pakai adik saya. Dan buat akang-akang yang ngambil, kalo sudah bosen balikin lagi ya motornya. Mudah-mudahan di ganti dengan yang lebih baik **mobil hehe.. :D*.

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “Motornya gak hilang, cuman berpindah tempat

  1. Nisaul

    innalillahi.. untuk yang jadi korban baik ya.. ngga jerit2 malah ngedoain..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: