Web dan bercukur gak nyambung (tanda seru)

Entah mengapa akhir-akhir ini saya makin ngegeek posting tulisan saja. Mungkin karena ada rumah baru jadi makin males semangat buat ngeposting.

Mengenai web OnnayOkheng.com ini sebenernya sudah ada dari Bulan Februari. Karena niat awalnya situs ini hanya buat Portfolio saja, kosan yang saya sewa pun cuman 30MB yang bertempatkan di MasterWebNet.com. Pertamanya sih di install pake WordPress **teuteup gak berpindah ke lain hati*. Tapi ada yang eror kalo saya mengunggah **dooh.. bahasanya nyentrik*. Setelah saya cek n ricek lalu tanya-tanya ke technical masalah set permissionnya. Tapi teuteup, gak ada perubahan. Oiya, saya pake yang sPanel karena kebelet pengen nyoba makhluk apa itu sPanel.

Mungkin karena saya dijodohkan dengan cPanel, makanya sPanel gak cocok buat saya. Akhirnya jadilah hanya vCard saja, masih ingat dengan tampilan yg ini??

Dan sekarang, alhamdulillah dengan bantuan komentar temen-temen. Akhirnya saya ngeblog di sini juga. Tapi dengan hosting tumpangan tetangga sebelah hehe..๐Ÿ˜€ Makasih buat Isa dan anak-anak FWWD (Fun With Web Design) acaranya anak-anak Karisma yang ngajujurung saya benerin ini web ahaha..

Judul pertama postingan ini masalah Plugin, tapi kenapa jadi malah curhat ya? Sudahlah, saya mau di cukur rambut dulu, udah tarik jabrig. Masalah pluginnya nanti, kalau rambut saya sudah seger dan kepala saya sudah di cukur, lho?!๐Ÿ˜†

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “Web dan bercukur gak nyambung (tanda seru)

  1. Wah hostingan sendiri ya? Bagus juga ya. Semoga bisa klop dan terus ngeblog deh. Salam kenal๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

