Harus nambah kriteria

Jalan-jalan di embah gugle, banyak web berseliweran yang datang dan pergi. Klak sana klik sini, banyak inspirasi. Dan hey, hatiku terpicut beberapa pemilik web. Ketemu webnya mbak wiehanne setelah baca-baca profilnya, ternyata beliau orang Indonesia. Sekarang tinggal bersama suaminya di Kuala Lumpur –Gak ada yag istimewanya nih??. Eits santai dulu, yang jadi istimewa adalah ternyata mereka pasangan suami istri yang geek web. Akhirnya sang istri yang design, sang suami yang ngoding, dan jadilah perusahaan SimplyWP.net.

Ada juga sih yang lainnya, mungkin sudah pada tahu siapa lagi kalo bukan mbak Ollie. beliau juga mendirikan perusahaan IT bersama suaminya dan di beri nama TukuSolution.com. Dan akhirnya mereka sukses membuka lapak-lapak lain.

Jadi iri pengen punya pasangan yang bisa ngedesign web. Kalau gitu kriterianya musti di tambah “Harus bisa web design” dan satu lagi, “geek WordPress” hahaha.. –ngareup dot com–

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

9 responses to “Harus nambah kriteria

  1. hahaha….
    paarrrraaahh…
    ada – ada saja nih kang onnay…

    hoho, tapi banyak yang gitu..
    hampir sama, kalau dosen sil, dia dan istrinya sama – sama programming…
    mereka buat perusahaan IT juga..
    lucunya, sama2 beralatarbelakang IF ITB, sama2 dosen, dan sama2 hobi ngoding..

    terus, dosen yang lain,
    sama2 suka ngoding, sama2 IF ITB juga, dan sama2 suka nulis,jadinya mereka berdua buat buku…
    salah satulanya buku yang diterbitkan informatika
    yang judulnya java di web ditulis oleh bu Rosa A.S dan pak Shalahuddin…

  2. Yudha P Sunandar

    hahaha. ieu neangan calon isteri atawa employee? kacau… kacau…

    @ Isil
    isil, berminat jadi calon isteri-ny onnay, ngak? kayany memenuhi kriteria, nih. xixixi

  3. @isil: hehe.. ya.. namanya juga usaha atuh sil😛

    @yudha: yaaa..sekalian jadi employee we.. hahaha…😆

  4. ckckckc.
    karek muka postingan ieu..
    bodor euy.. jadi neangan nu kumaha, Onnay?
    Dieu lah dibantuan ku saya…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: