Kan ku Jawab, “Bersenang-senang!”

Banyak teman saya yang menyapa, baik via twitter, FaceBook, YM atau bertatap muka langsung. Biasanya dan mungkin sudah ada template untuk pertanyaan dalam benak mereka dan saya, “Sibuk apa sekarang?”. Kayanya pertanyaan itu sudah tak asing lagi setiap saya bertemu dengan teman lama.

Teman-teman saya biasa menjawab dengan sibuk masalah perkuliahan, pekerjaan, keluarga, dan lain-lainlah mungkin percintaan juga termasuk. Tapi kalau saya di tanya “Sedang sibuk apa nay?” dengan paten kan ku jawab “Sibuk bersenang-senang bro!” hahaha…πŸ˜†

Maksudnya apa?? hoho.. maksudnya saya selalu bersenang-senang melihat apapun, baik itu permasalahan sendiri maupun kerjaan ataupun perkuliahan. Karena masalah itu datang untuk menaikan derajat saya. Jadi, saya syukurin aja ada masalah, layaknya slogan Pegadaian “Mengatasi masalah tanpa masalah” seolah-olah mencari-cari masalah.

Akan tetapi, dengan berfikiran seperti ini saya jarang sekali murung untuk menghadapi masalah. Malahan menjadikan fikiran ini menjadi positif –kata orang mah positif thinking. Karena saya yakin, masalah itu untuk di hadapi, bukan untuk di takuti, apalagi di tinggalkan. Biar saya naik kelas nantinya. hehehe..πŸ˜€

Kalau teman-teman ditanya “Sedang sibuk apa?” apa jawabannya??πŸ™‚

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

7 responses to “Kan ku Jawab, “Bersenang-senang!”

  1. Wah bagus nih. Kalo kita melakukan setiap hal dengan senang hati, maka apapun itu akan tidak akan membebani kita meskipun itu hal yang berat. Great post
    Salam kenalπŸ™‚

  2. nyahahaha :))

    jawabannya semacam mirip dengan daus gonia

  3. my answer will be..”sedang beribadah..”
    kan setiap aktivitas saya niatkan ibadah..hehe
    **halah..what an idealist answer

  4. annisa kendalya

    hahaha….
    keren

  5. Saya?
    Sibuk men-TA yang gak kelar-kelar!!!😦

  6. yups, seperti itulah kang onnay..
    selalu dengan gaya santai nya…

    sip deh kang..
    sukses ya…

Tinggalkan Balasan

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

