Menunggu kedatangan bidadari terdampar

“InsyaAllah tanggal 2 Oktober udah balik lagi kok” itu sms beberapa waktu lalu.

Sekarang tanggal 2 Oktober dan teringat percakapan saya dengan salah seorang anggota The Road –nama geng kampus. The Road itu terdiri dari 4 orang Riski, Dodi, Mala, dan saya sendiri yang paling keren bin paten Onnay Okheng.

Keadaan sekarang sudah berbeda, si Riski dan Dodi kini sudah bekerja di luar Bandung, mereka kerja untuk mencari duit katanya tapi sih kalo menurut si saya mereka kerja untuk mencari status di KTP kayanya, biar lebih gaul gitu deh.

Nah, berbeda dengan Mala. Sidang TA sudah paling duluan di banding kami, kuliah udah beres, tapi belum wisuda. Karena eh karena, baru beres sidang terus kerja ehh… terus nikah deh –padahal kan belum wisuda. Walhasil di ajak paksa sama si suami untuk ikut ke Papua dengan dalih kerja PPL katanya emang harusnya gitu sih, biar jadi istri yang sholehah –mudah-mudahan istri saya mau di ajak ke sana sini terutama ke kebon binatanglah minimal hehe..

Kalo saya?? ahhh.. ga usah di ceritainlah kalo saya ini masih bersetatus MAHASISWA TELADAN kan?! karena ga ada gunanya juga toh buat kalian yang baca kalo saya ini masih disibukan dengan Tugas Akhir yang belum kelar-kelar. Tuh, gak perlu tahu kan? karena kalian sudah tau..

Akhirnya hari ini saatnya menunggu kedatangan sang bidadari terkutuk –panggilan sayang kami buat mala– yang berubah menjadi bidadari terdampar karena terdampar di Papua sana. Mudah-mudahan beliau selamat di perjalanan sambil bawa oleh-oleh di tangan kiri duit segepok dan di tangan kanan segepok duit. Biarlah yang bawa tas jinjing pakaian di bawa suaminya sang dokter baik hati tidak sombong rajin menyuntik dan mencari uang yaitu Chrishadi (bener gak ya nulisnya??)

Ahh..sudah lah yang penting si saya menunggu raganya, karena udah bosen mendengar suara hanya konferen via HaPe bareng The ROAD.

— di sela-sela mengerjakan TA karena capek,
di sekre Karisma ITB —

foto: http://smadapati.wordpress.com/

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

6 responses to “Menunggu kedatangan bidadari terdampar

  1. Ping-balik: Tweets that mention Menunggu kedatangan bidadari terdampar « Rorompok Onnay Okheng -- Topsy.com

    • sedang kesepian ya kakak q ini…
      sing sabar,
      dikalah sedih, ada pengharapan…
      Ada Allah
      🙂

      ia yg jauh dsana, sllu mendo’akan, insyaAllah

  2. Udah, yang penting nikmati kehidupan kampus sebelum lulus.:mrgreen:

  3. Aaah, semoga Teh Mala selamat dan tidak ditaksir pemuda2 papua yg tak tau status mba mala yang sudh jadi istri orang, dokter pula.

    kang, tong hilap ka teh mala, klw pulang bawa oleh2 papua gituh. tak apa koteka juga.😀

  4. hohoho…
    gimana kang udah nyampe teh mala nya sekrang?

  5. “MAHASISWA TELADAN”
    heu…

    kang, kang onnay.. meni khusyuk ngantosan bidadari… salam buat the road nya… hehe,,

    nuhun oge dah bikin saya nyengir bacanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: