Kemacetan-kemacetan terparah di dunia

Iseng-iseng nyari gambar-gambar. Eh.. ada yang menarik perhatian si sayah, ya sudah di pajang saja di blog kesayangan kalian ini –ngeyel bin aseli. Ini ada beberapa gambar yang mungkin sudah jadul tapi perlu kita ambil hikmahnya. Tapi tetep jangan di bandingkan dengan negara kita ini ya, karena emang dasarnya juga sudah beda negara –yaiyalah.

1. Macet 60 Mile di Beijing

Kemacetan ini terjadi selama 9 hari. Bahkan katanya antar supir ada yang sempat-sempatnya main catur dulu di jalan. hahaha..

2. Moscow

3. 176 kilometer antara Paris dan Lyon di Perancis.

Kemacetan ini pernah menjadi kemacetan terpanjang sedunia tahun 1980.

4. 295 kilometer di Sao Paulo, Brazil.

Ini menjadi record terbaru dalam kemacetan terpanjang di dunia, Juni tahun 2009. Katanya ini menghabiskan 35% seluruh jalan di Brazil. :O

Tapi alhamdulillah record kemacetan di bandung gak mengalahkan record-record di atas. Tapi mudah-mudahan saja di bandung gak separah di sana ya.. aamiin..😀

sumber foto: http://oddee.com

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

4 responses to “Kemacetan-kemacetan terparah di dunia

  1. waw…keren lah..
    subhanallah

  2. beuh…keren!
    -_-”
    haha apanya yg keren, macet begono

    Indo masuk rate k berapa ya?

  3. Gilaaaa sinting banget semua kemacetan di atas….😮😮

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: