Sampaikan sejuta sayangku untuknya..

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

ada band – yang terbaik

Lagu itu yang sedang di dengarkannya dalam perjalanan pulang ke rumahnya. 4 hari ia jauh dari rumah, karena banyak aktifitas yang harus ia selesaikan. Sampai akhirnya air matanya tak bisa terbendung lagi, meskipun ia sedang mengendarai motor kesayangan pemberian dari ayahnya.

Meskipun sekarang jarak memisahkan ia dengan ayahnya, tapi hatinya tetap rindu di kala rasa itu datang menghampiri. Sudah lama ia tak bertemu dengan ayahnya, karena kesibukkannya beraktifitas di lembaga yang mengurus masalah remaja di kota Bandung yakni SMILE UP. Kini ia tinggal bersama ibu dan adiknya Nia yang sedang sekolah kelas IX SMA.

Setahun sudah Rahman hidup tanpa merasakan kasih sayang dari ayahnya. Hari demi hari ia lalui dengan tegar dan sabar,  karena sekarang ia telah mempunyai teman yang juga senasib dengannya. Adalah Tika dan Ines yang menjadi perlipur lara dan teman untuk berbagi rasa sedih dan senangnya. Teringat dengan perkataan Tika dalam sms,

“Man, Meskipun kita berasal dari produk gagal, tapi kita harus buktikan kalo kita bukan produk GAGAL!!”.

Dalam perjalanannya menuju rumah ia berdoa dalam hati.

“Ya Allah.. berilah hamba kekuatan untuk menghadapi cobaan ini, luruskan hamba bila niat dan hati ini telah jauh darimu, meskipun kenyataan ini sungguh pahit bagiku.. Karena ku yakin atas apa yang Engkau berikan padaku, itu yang terbaik bagiku..

Ya Allah..  Tolong sampaikan salamku untuk Ayahku, temani ia dalam sedihnya, tolong bantulah ia ketika ia meminta pertolongan padaMu.. dan tolong katakan padanya, sesungguhnya aku sangat mencintainya karnaMU..”

– usai perjuangan panjang melawan waktu, fiuhhh….😀 –

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

6 responses to “Sampaikan sejuta sayangku untuknya..

  1. subhanallah..
    kang,,cerita yang indah..
    saya nangis…
    T.T

    ========***=========
    ini mah cerita biasa mil, nda ado yg istimewa..😀

  2. yanrmhd

    tetap semangat dan lakukan yang terbaik yang kita sanggup..
    semoga semua cita2 bisa diraih dengan ridhaNya..
    do the best..bismillah…🙂

    ========***=========
    hatur nuhun kang…😀

  3. Aku rindu ayah…
    Krn ayahQ meningalkan aku tu slamaya…

    ========***=========
    insyaAllah akan bertemu kelak di SurgaNya..😀

  4. terharu….

    ternyata kang onnay tak selamanya tukang ngabojeg…

    ========***=========
    wahhh…emang saya tukang ngabojeg nyak??
    wakakaka..😆

  5. “Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
    Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
    Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
    Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu”

    tiap denger lagu ini, pasti air mata ini ga bisa ditahan…

    jadi ingat, waktu dulu sempat marahan sama papa, terus denger lagu ini….
    jadi semakin merasa berdosa….

    yang sabar kang onnay…
    yakin kang onnay bisa berikan yang terbaik buat beliau…🙂

    ========***=========
    lho,, kok saya yg harus sabar???
    harusnya rahman lah yg sabar..
    jangan nangis mulu sil, ntar mata kering heuheu..😀

  6. mhm….kayak kenal sama tokoh2 dalam cerita itu…
    hehe…

    ceritanya keren kang…

    makasih banyak atas bantuannya sehingga membuat kang onnay 4 hari ga pulang…
    moga dibalas oleh Nya…

    ========***=========
    kesamaan cerita tokoh dan tempat hanya fiktif belaka
    hahaha…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: