Bebek Besar Ala Karisma

Pernah denger bebek besar??! hmm..yummy, memang enak kalo dengar bebek besar. Apalagi kalo bebeknya di bakar atau di goreng. Eits.. ini bukan bebek yang di maksud, tapi Bebek Besar yang di maksud ada kepanjangannya, yaitu “Beberes Sekre Karisma” hehe..

Niatnya sih agendanya dari tanggal 24-25 Desember 2009 sekarang, tapi kayanya jadi mundur, kata katimnya pengen ampe senen –waduuuhh parah pisan– bala tentara pembina ternyata udah pada pulang kandang kampung, jadi tangan yang digunakan hanya dua saja perorang –emang harusnya berapa??hehe..–

Dengan semangat masih membara dan keletihan memuncak dari acara KARISMA CAMP 19-21 desember kemarin saya datang ke sekre. Sayang, saya datang telat pas session 1 alias tanggal 24-nya yang session 2 juga telat sih, harus jumatan di deket rumah dulu soalnya hehe..πŸ˜† Pas datang wuih, ada yang berbeda dengan sekre yang saya tau dari dulu –2,5 tahun tepatnya– hari ini sekre bener-bener ga karuan. Dari sampai cat tembok, cat besi, cat kuku, cat rambut, cat and dog –lebay mode OON– berserakan di sekre. Tapi walhasil sekre Karisma sekarang udah beda lho.. chasing sekre Karisma udah ganti lho.. Lemari Karisma ada yang beda lhoo.. Jadi kapan mau ke Sekre lagi?? –inspirasi dari kantong dagadu hehe..:D —

Berbahan ada apanya eh apa adanya, berkat kreatifitas otak-otak sholeh dan sholehah yang cerdas semua bisa teratasi. “Tembok kotor jadi bersih, tembok bersih jadi kotor” itu motto pembina yang ikut Bebek Besar hehe..

Dimana-mana sekre Ikhwan jadi Raja, makanya ini barang-barang paburantak di sekre Akhwat –maaf ya sekre..πŸ˜€ — Kalau ga salah di sebelah sini ada teh Eva lagi beres-beres, tapi ga kefoto malu-malu gatau mau gatau nggak –apaan sih nay??hehe.. —πŸ˜€

Ini dia sang Mandor alias ketua Tim BRT (Badan Rumah Tangga) k’dani a.k.a tuk-tuk tapi ga kelihatan mukanya, ketutupan sama perawat mandornya k’ Danil yang lama hilang ditelan bumi, karena kesibukannya merawat kuliahnya –asa teu nyambung–

Nahhh.. ini dia yang dinanti-nanti baik yang ikut kerja, ga kerja, dan yang pura-pura kerja. Makan Bareng tapi ga pake bebek melainkan pake ayam dengan harga 6ribu yang harusnya 6500, dan si penjualnya di todong oleh Devi (yang depan kanan) dipaksa harus 6ribu –kalo ga salah dengan wajah memelas sih hehe..πŸ˜€ —

Makan bareng inilah yang paling sering dikenang baik pembina maupun alumni, karena makannya sama-sama di nyiru –adooohh apa ya bahasa indonesianya nyiru, ada yang tau??hehe..:mrgreen: — aahhh… ukhuwah yang tak tergantikan nikmatnya..πŸ˜€

Ini Adit sang babu Pesuruh Mandor, yang mau-maunya ngecat tembok dengan tangan –emang harusnya pake apa??–

Nahh.. ini dia si jali-jali Raja dari mandor-mandor yang ada. Selain orangnya kalem, lemah gemulay, alay, tapi beliau jago design dan jago nyolder –kan kuliah elektro hehe.. —

Semua mencorat-coret tembok dengan sendiri-sendiri asalkan semuanya berpedoman pada “bhineka tunggal ika” yang artinya “Berbeda beda namun tetap satu jua” jadi saya bingung mau ngomong apa hehe..

Tapi alhamdulillah 65% dari rencana Bebek Besar sudah beres, tinggal Sekre Akhwat Sekre Lantai 1,5 dan lantai 2 Sekre Karisma –mudah-mudahan ada lantai 3nya–

Semua berpartisi sapi pasi disini, melakukan hal yang baik-baikan sampai yang gila-gilaan. Tak lupa juga perwakilan yang ditinggalkan oleh GF baru GF FIKAR yaitu ian, yang pas datang tanpa basa-basi langsung bertanya “Saya harus ngelakuin apa?” seketika dengan spontan semua pembina berkata “WOW??!!!” –ga semuanya sih, cuman yang datang pas bebek besar aja kok–

Ahhh.. enaknya Steak, lezatnya Pizza, nikmatnya Warung Perancis terkalahkan dengan adanya Bebek besar. Sungguh tak ada yang lebih nikmat dari nikmatnya jerih payah bersama untuk memulai perubahan. Dan perubahan itu di mulai dari SEKRE KARISMA ITB.

sekre Karisma sekarang udah beda lho.. chasing sekre Karisma udah ganti lho.. Lemari Karisma ada yang beda lhoo.. Jadi kapan mau ke Sekre lagi?? –inspirasi dari kantong dagadu hehe..πŸ˜€ —

Di peristirahatan raga, awal 26 Desember 2009
nb:nantikan episode bebek besar session 2

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

6 responses to “Bebek Besar Ala Karisma

  1. Waw..dapat pertamax lagi ngisi komentar kang Onnay..

    Ya..ya…dirimu berhasil membuat ku penasaran melihat sekre sekrang…

    Cantik kah cashing sekre yang baru?????
    atau ganteng kah???

    ========================
    makanya datang atuh ka sekre, bantuin divisi lain, jangan divisi sendiri sajah..
    hehe..πŸ˜€

    • siph..siph..kang.

      Wahh..LPMPP marah nih..jadi takutπŸ˜‰

      ========================
      waduhhh..
      knapa bawa-bawa jabatan ya?! hehee..πŸ˜›

  2. ah..ukhuwah yang tak tergantikan nikmatnya….!
    membaca postingan kali ini, teteh juga ikut merasakan kenikmatan itu Nay…

    ========================
    insyaAllah ada teteh dalam hati nay yang selalu menyemangati..
    hehe..πŸ˜€

  3. hai Mas Onnay , apa kabar ?
    semoga selalu sehat ya, amin.
    maaf sudah lama bunda gak nengokin anaknya yg satu ini.

    Semoga sukses selalu menyertai Mas Onnay,amin
    salam.

  4. baru baca ini…..
    aseek ada foto saya hehehe….
    masa2 muda msh polos…
    di antara gf2 tua..
    huehehehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: