Indahnya sibuk dalam kesibukkan di Karisma

Tepatnya tanggal 19-21 Desember 2009 kemarin, saya mengikuti kurang lebih 9 agenda kegiatan. Kegiatan yang di adakan dari Karisma, karena saya sebagai anggota rendah petinggi dan ingin ikut andil dalam kegiatan-kegiatan karisma. Tapi tugas saya hanya mengawasi dan membantu saja kok, Kegiatan yang saya ikuti:

19-20 Desember, di Boscha

Penutupan KFS (Karisma Fantastic Sunday), Penutupan KLC (Karisma Learning Center), Pelantikan FWJ angk.1 (Fun With Jurnalistik) dengan nama FLOEM, Pelatihan IT (Intermedit Training) khusus Rohis kota Bandung. Acara berbeda-beda namun tetap satu jua hanya saja dalam satu tempat. Berangkat jam 1 dan jam 4 sore..

Adik-Adik Karisma Akhwat

Adik-Adik Karisma Ikhwan


Peserta sedang siap-siap untuk berangkat ke TKP hehe.. Senang sekali melihat adik-adik berangkat dengan senyum tulus yang merekah dari bibir mereka. Ada rasa ingin kembali lagi ke masa-masa dulu ketika masih kecil, dimana rasa polos itu masih ada dalam diri ini..😦

tawa dan canda

Pembina Karisma

Seperti biasa, jikalai ada kemping atau nginep di alam pasti ada kopi api unggun, tapi ternyata di sini api unggun hanya ala kadarnya soalnya di Boscha Lembang nampak tidak sedang menunjukan dingin yang sebernarnya -emang dingin kaya gimana ya?-

Rangkaian acara selesai besok paginya pukul 07.00 dilanjut pulang dengan jalan kaki terlebih dahulu ke Boschanya, karena kita menginap di X-pertamina -katanya- di gedung Prophelat. Satu persatu peserta mulai pulang ke Salman dengan menggunakan Angkot (Angkutan Umum) saya kebagian terakhir sekalian ngecek barang-barang takut-takut kalau ada yang ketinggalan.

Walhasil jam 9 Angkot untuk rombongan saya belum datang, jam 9.30 inisiatif nyari angkot lagi saja. Akhirnya dapat angkot jam 10an, tapi ketika pergi ke bawah -alias pulang- ternyata ada angkot yang sudah di carter kemarin menuju ke atas -kita sedang turun ke bawah-. Saya bersama Rosikh mengurusnya, menyusul 3 angkot tersebut. Pas di susul ke Boscha angkot itu ga ada, di susul ke Prophelat ga ada juga -aneh kan??- jadi bingung, akhirnya ngambil langkah seribu -pulang maksudnya- hehe..😀 -angkot yang aneh-

20 Desember, di Salman

Setelah tiba di Salman, langsung beres-beres (mandi, dll) untuk segera pergi ke Walimahan Irma. Tapi sebelum berangkat saya ambil foto-foto dulu untuk dokumentasi kegiatan Karisma: Pelatihan FWJ angk. 2Pelatihan KTK Teens (Korps Trainer Karisma Muda) khusus SMA, Ta’lim terbuka HiRoKoBa (Himpunan Rohis Kota Bandung). Fiuhh.. walaupun di Salman tapi beda-beda ruangan, jadi harus lari-lari bisi katinggaleun (lebay mode: OON)😆

Setelah beres ngambil foto langsung cabut ke Walimahan Irma dan Hendra bersama geng Daafa singkatan dari Daarul Fatta artinya “Tempat orang orang muda”

DaaFa'ers on wedding

[masih nampak muda kan??! hehe.. :D]

Habis dari walimahan Irma langsung pergi nganter Bu De (Deti) ke Leuwi Panjang, karena dia mau langsung pulang ke Cilegon. Tapi sebenernya sebelumnya kita foto-foto narsis dulu sih hehe..😀

Di perjalanan saya ajak mereka untuk minum Es Goyobod yang terkenal itu di Buah batu tepatnya di Kliningan, harganya 2 ribu perak, dijamin ketagihanlah -iklan dikit- banyak makanan yang bisa di makan di sana, tapi kan sebelumnya udah makan sehat di walimahan irma jadi aja cuma beli es goyobod sama Tahu Gejrot.

es goyobod kliningan

20-21 Desember, di Cimahi

Setelah beres nganter ibu-ibu ke alamnya tempatnya masing-masing saya langsung pergi lagi jam 17.00  untuk menjadi Fasilitator Outbond SMA Negeri 23 Bandung, tempatnya di Cimahi tepatnya di SPN (Sekolan Pra Nikah Polisi Negeri) berdua dengan Darul -ini nama orang, bukan nama Daafa tadi-

Alhamdulillah setelah datang di sana pas ketika magrib tiba, dan masih bisa merasakan indahnya alam bawah sadar sana, ini saya ambil gambar ba’da magrib.

langit sore hari

Saya terkagum-kagum melihat pemandangan langit senja ini. Sungguh baru pertama kali ini saya melihat seperti ini. Yang anehnya, pas liat langit gini Aji cerita kalo tadi malem dia mimpi dan langit persis seperti ini, Subhanallah..

Rasa kagum tadi terpecahkan dengan mendengar peserta yang mengikuti OutBond SMA Negeri 23 Bandung ini total semuanya kira-kira 330 orang. Semua -panitia- berjibaku untuk menyiapkan acara dari tadi pagi sampai besok pagi lagi. Sayang saya melewatkan acara OutBond-nya soalnya outBond pas tadi siang saya agi di Walimahan Irma.😦

330 peserta SMA Negeri 23 Bandung

Wuahhh… saya tersenyum melihat banyaknya peserta dan antusias mereka. Tidak menyesal saya datang ke sini, rasa capek kantuk lelah letih lesu -kaya iklan- semua terobati di sini. Buat kalian yang ga datang haha.. sayang sekali.😀

Hmm.. Lumayan banyak dan memakan tenaga banyak serta pemikiran yang terus di geder hehe.. tapi sungguh, tidak ada rasa kantuk ketika mejalankannya, malahan teuteup terjaga ketika malamnya. Alhamdulillah masih bisa merasakan kesibukan yang Allah beri pada saya.

Kini saatnya untuk menjadual kegiatan di bulan Januari, YOSHHHHH!!!!

SEMANGAT!!

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

4 responses to “Indahnya sibuk dalam kesibukkan di Karisma

  1. pertamaxxx

    wahh…mantep kang..
    mudah2n terus bisa semangat dalam menjalankan aktifitas ini..

    tapi sayang, kenapa ga ada foto diriku ya disana???
    hmm…sayang sekali..

    pengen minta foto2 yang dari kamera kang Onnay tea..

    ========================
    hahhaa…virus pertamaxx mulai menjalar!!hehe..
    iya isil, itu dia masalahnya foto2 yang dari subuh ampe beres acara, raib entah kemana😦
    padahal udah dikopiin.. nasib2..😦

    • wah..wah…kacau..

      padahal kan, foto – foto FWJ paling banyak disana..

      yah…kecewa..

      ========================
      iya isil, nay juga pusing, udah ngotak-ngatik harddisk ga ketemu2..😦

  2. ga ada foto FWJ, aaahh…ga rame ni…

    ========================
    iya uy, padahal pas lagi rame2nya😦 tapi da udah di kopiin, pas di cek kemaren malem degggg.. hate kacau!!😦

  3. Subhanallah akang, bagus banget, dan bener” menggugah acaranya itu…:)
    Meskipun memang bikin capek banget dan tepar abis… ckckck

    Tapi, saya mau minta foto”nya dung kang… hehehe😀

    Btw kenapa yang foto di tangga sama adik” n foto sama guru” SMAN 23 nggak di post kang??

    ========================
    iya uy, foto2nya ilang raib entah kemana, kalo yang sama guru-guru mah ada, tapi udah males ngedit fotonya, jadi we seadanya hehe..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: