Ga ada ide

`~=- Ga Ada Ide -=~`

Anda butuh design (pin, stiker, pembatas buku, undangan, dll)?? silahkan hubungi saya, sebagai imbalannya hanya dengan mengisi “taman bacaan” saya saja yang insyaAllah akan buka tahun depan (aamiin..)

let’s DO IT!

::jika informasi masih kurang silahkan tanyakan..::

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

Ditulis dalam Refleksi Diri

Tags:

Permalink 13 Komentar

13 responses to “Ga ada ide

  1. ada award buat kang Onnay dari Isil
    mohon diterima ya..

    silahkan ambil di blog sil

  2. tambah satu lagi… Kalender 2010!.
    salam kenal, all the bestπŸ˜€

  3. huh kliatanya gi gak ada order ya mas

    ========================
    kalo orderan mah alhamdulillah ada saja, tapi ini mah ada keinginan buka taman bacaan, tapi beli bukunya dengan karya saya (design) begitu, biar makin semangat buka taman bacaannya
    hehe..πŸ˜€

  4. lagi banyak waktu ya kang???

    ========================
    kalo waktu mah tetep 24jam isil
    hehe..πŸ˜€

    • Hahaha, iya tetep 24jam lah teh.πŸ™‚

      Emank teteh waktunya berapa jam gitu? heheheπŸ˜€

      ========================
      haduuhhh..jadi pada ribut di sini ya?!!hihihi..πŸ˜†

    • oh..iya..
      maksudnya..lagi banyak waktu kosong ya kang???

      ga bisa salah – salah bicara nih…hehe^^

      ========================
      maklum isil, kalo jadi mahasiswa mah harus krisis makanan kritis hehe..πŸ˜€

  5. naha???? kamari asa tos komen di dieu..mung di dieu na nu tea aya ide..hehehe..

    ========================
    kan di apdet atuh teh, sok teh aya orderan teu kanggo abdi?? itung-itung ngisi taman bacaan we..
    hehe..πŸ˜€

  6. selamat sore…selamat hari Ibu yah….hehehe
    salam hangat selalu

    ========================
    sore juga, selamat har ibu juga, makasih udah berkunjung..
    hehe..πŸ˜€

  7. wah, lagi keranjingan design kayaknya nih akang.πŸ˜€

    Btw ada lomba design tuh kang kalau mau.πŸ™‚

    Mau ikut kang?

    ========================
    wahhh..boleh2, minta linknya aja atuh, ato kasih infonya.. hehe..πŸ˜€

  8. wah, tarif harga mulai berapa admin? hehe

    ========================
    ga ada terifnya kang, itumah terserah.. yang penting buat ngisi taman bacaan saya aja..
    hehe..πŸ˜€

  9. Pai

    Btw, lokasi taman bacaannya dimana kang?? masih disekitar bandung raya kan??πŸ™‚ pengen nih kapan2 saya maen ksana.

    ========================
    tempatnya di rumah, wilayah banjaran city heuheu..πŸ˜†

  10. rizki

    kang onnay, boleh ngelink blog akang tak?
    bales kilat
    ikok kaaffah ^^

    ========================
    loh, naha link na salah?!!😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: