Belok kiri tidak boleh langsung?

Saya diberitahu kalau sekarang belok kiri tidak boleh langsung. Hmm.. tapi kalau tidak salah dulu boleh belok kiri kalau ada tandanya. Kalau sekarang masih diperbolehkan ga yah?? Memangnya seperti apa kebijakan belok kiri sekarang.

Tapi setelah di lihat-lihat kok tetap saja ya, ketika saya di perempatan masih ada yang belok kiri langsung. Padahal di situ tidak ada tulisan “Belok kiri langsung”. Gimana seh ini!! Grrr…😦

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “Belok kiri tidak boleh langsung?

  1. ga tauk Nay…teteh mah kebagian tempat di jok belakang wae. dan belom ada peraturan gitu. biasanya AA suka ngasih tau kalo ada peraturan yang baru……tapi kalo dilihat2 emang masih banyak koq yang belok kiri langsung.

    ===================***==================
    hihihihi…si AA-nya pasti jadi ojek pribadi teteh ya??!hehe..
    kalo masih di kabupaten mah, mau belok kiri ato kanan langsung ato ngga, ga ngaruh teh.. hehe..😆
    salam sayang dari bandung..😀

  2. Ping-balik: Beberes Oleh-oleh Surabaya dan Yogyakarta « Onnay Okheng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: