Perjalanan menuju Pesta blogger 2009

Aarrrgghhhh…. tadinya mau coba posting via HP Ericson K530i pakai Opera Mini 5 di kereta api ehh..udah panjang-panjang ngetik walhasil ngeBLANK!!! sabar..sabar.. jadi blogger harus sabar [emang blogger aja ya yang harus sabar?? hehe..] akhirnya sekarang HP di jadikan modem dasar blogger ga bisaaaa aja jauh dari koneksi hehe..πŸ˜€ “kembali ke pos..ting” [ala tukul]

Hampir saja kejadian tahun lalu terulang kembali, kalau dulu pas kaki menginjak gerbang Stasiun Bandung. ehhh.. seketika kereta sapi melaju dengan santainya meninggalkan daku, padahal tiket sudah di tanga hiks..hiks..😦 Nah.. kalau tadi pagi lain ceritanya, begitu datang kereta masih ada, lalu beli tiket di suruh lari sama si mbak-mbak cantik yang jual tiket “cepetan mas, nanti keburu telat lari aja mas” dengan jurus Naga Banjaran menemukan mangsa langsung saja saya lari secepat kilat [lebayatun ode: OON].

Ketika kaki kanan yang kekar ini merebahkan dirinya di gerbong tengah seketika kereta pun melaju hahaha.. Alhamdulillah..akhirnya sekian lama ingin naik kereta sekarang kesampaian [terakhir naik kereta waktu SD] hahaha..serasa kaki ajaib nih.. hihihihi…πŸ˜€

Ngapain saya ke jakarta, kaya yang kerja aja??!! nahh.. kali ini saya berniat untuk menghadiri acaranya para blogger yaitu “Pesta Blogger 2009” dengan tema “One Spirit One Nation” lamun teu leupat hehe… Acaranya sih besok pagi, tapi saya berangkat sendirian dan alhamdulillah karena silaturhami jadi saya dapat tumpangan menginap sehari semalam di hotel kosan “berbintang kecil di langit yang biru amat banyak menghias angkasa” hehehe… tapi sang penghuni pulang ke bandung makasih buat kang uzy sudah meminjamkan kamar kosannya, hati-hati di jalan istri menunggu.

Mudah-mudahan banyak ilmu yang bisa saya peroleh dari Pesta Blogger kali ini, dan mudah-mudahan bisa mengambil hikmah dari semua yang telah saya rasakan. Sunnguh perjalanan yang Luar Biasa hari ini, apalagi dengan besok ya??!! bertemu dengan orang-orang hebat..insyaallah..πŸ˜€

nb: hikmah kali ini “jangan ngeposting di HP apalagi pakai opera mini 5 kalau belum lihai hehehe.. :D”

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

21 responses to “Perjalanan menuju Pesta blogger 2009

  1. Wow.. sama dong, besok aku juga ke PB 2009. Sampe ketemu di lokasi yah.. ^^

    ===================***==================
    wahahaha…
    saya liat dirimu naik panggun..
    kereeennn…jadi pemenang blog kulinerπŸ˜€
    good job bro..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

    • pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxzz

      ===================***==================
      hayaaahhh.. pertamaxx muahall…
      BENGSINXXXX hehe..
      dasar aktipis pertamax hehe..
      salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  2. Laporan dulu…

    link telah saya tambahkan dalam halaman link sahabat. Silahkan dicek kembali. Jika ada yang kurang berkenan, silahkan tinggalkan pesan di halaman kontak saya

    (Maaf agak telat masang tautannya)

    ===================***==================
    hehe..ga apa-apa kang, yang penting di pasang hehe..
    makasih kang..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  3. di antos oleh-oleh na kanggo urang bandungπŸ˜‰

    ===================***==================
    hehehe..oleh-olehna postingan jeung poto-poto si saiah we nyak hehe..
    hatur nuhun tos dongkap ka rorompok ieu..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  4. wah, asyik………..
    besok diceritain ya apa saja yg dibahas di pesta blogger itu, pokonya semua2nya deh, tolong diceritain ya Mas Onnay…..
    ditunggu lho………….(ngarepdotcom).
    Salam.

    ===================***==================
    yahh..belum sempet di posting bunda, ikutan partisipasi dulu pakde hehe..
    nanti kalau sempet saya posting ya…
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

    • setuju dukuuuuuuung bundo

      ===================***==================
      hihihihi..santaiiiii… [ala om Rhoma]
      salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  5. lhah kisah pulang dari pesta blogger kok belum ada Nay?πŸ˜€
    **sapa tau kenalan sama blogger cantikπŸ˜€

    ===================***==================
    hehe..belum sempet bundo, nanti saya ceritain di kupas tuntas lah hehe..
    **yang cantik si banyak, tapi yang mau ga tau,
    minta tolong bundo aja, minta satu dari padang ya hehe..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

    • KangBoed

      iyooooooo ditunggu nyaaaaak

      ===================***==================
      santai, aya waktosna hehe..
      salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  6. wah, sama2 org bandung…
    tapi kemarin saya bareng teman2 carter bis pergi kesana nya, hehehehe

    ===================***==================
    pasti ama baray blogger ya??
    saya pengen gabung, tapi ga tau, jadi aja sendirian ke pesta bloggernya
    hiks..hiks..😦
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

    • KangBoed

      sami sareng abdi oge urang kircon

      ===================***==================
      ahhhh….
      kang urang kopdar atuh yu??!!
      hoyong patepang raray…
      kumaha tah??
      salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  7. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll


    ===================***==================
    bade salam-salam mah di radio we kang hehe..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  8. Kisah selanjutnya ditunggu

    ===================***==================
    insyaallah nanti di kupas tuntas,,
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  9. wah aku juga kapan2 posting apke hp ajah dah, terima kasih atas kunjungannya. apapun tulisan engkau sob , sebuah karya yang baik dan bagus . tetap berkarya terus bos

    ===================***==================
    hahaha.. saiah mah ga mau lagi posting pake hape, jempol begkak!!hehe..
    insyaallah, makasih kang.. sukses terus kang..πŸ˜‰
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  10. Ping-balik: Laporan “Pesta Blogger 2009″ – 1400 blogger tumblek tumpah ruah di sini « Onnay Okheng

  11. agh… sebel nih. Batal pergi kesono.Seru keknya yach!!!

    ===================***==================
    hehe… kayanya lebih seru lagi kalo maryam datang deh..
    hehe..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  12. HEhEHEHE.. kamari tukerannas sareng abdi kang ONAY anu kasep mangga di parios da atos di pasang

    ===================***==================
    owhh…pantesan, hayu atuh urang tukeran deui hehe..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  13. KangBoed

    Sareng abdi mah teu acan patukeran nanaon hehehehe

    ===================***==================
    hayu atuh tukeran deui…πŸ˜€
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

    • KangBoed

      matakna di parios didieu mah moal aya

      ===================***==================
      nyaeta sugan teh teu aya..
      ari pek teh blog na aya dua hehe..
      salam sayang dari bandung..πŸ˜€

      • sumuhun bumina aya dua kang…

        salam ti Kircon

        ===================***==================
        ameng ah ka kircon, di widian teu nyak??!!hehehe…
        salam sayang dari bandung..πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: