Hobi baruku yaitu Melamun..

Sendiri menyepiSemenjak peristiwa malam itu, selalu kepikiran tentang keluarga. Tugas-tugas kuliah dan amanah-amanah di luar kuliahpun terabaikan, walaupun ada yang dikerjakan namun hasilnya tak memuaskan.

Alhamdulillah semasa kos, lingkungan sangat mendukung. Di samping tetangga-tetangga yang bisa dibilang aktivis kampus serta aktivis organisasi dan kosan yang dikenal dengan wisma Madani tempatnya di daerah Geger Kalong, dekat dengan Daarut Tauhid. Sehingga untuk masalah rukhiyah masih bisa di kontrol.

Mulai kebingungan ketika sebelumnya ku harus mengemban amanah menjadi ketua pelaksana kunjungan KARISMA yang bernama 3DIVA (3 Days pembIna Vacation). Acara akan dilaksanakan 2 minggu lagi, tapi dana yang ada belum mencukupi dan pikiran tertuju pada masalah keluarga dan seminggu lagi UTS di kampus. Akhirnya ku meminta izin untuk menghilang dulu dari kepanitiaan, tapi tetap memantau kepanitiaan dengan cara SMS dan Telp saja. Alhamdulillah ketika hari H perjalanan meskipun saja tidak ikut full acaranya karena ada UTS dulu, ternyata acara berjalan lancar dan dana pun lebih dari mencukupi. Subhanallah, ternyata pertolongan Allah menjawab keraguanku pada waktu itu.

Kini hari demi hari ku lalui di kosan saja di isi dengan kegiatan yang mubah melamun dan melamun saja tanpa ada yang dikerjakan selain duduk manis di depan laptop Compaq V2000 yang berusia sudah 2,5 tahun.

nb: mempoting ini setelah ngobrol masalah keluarga dengan bapa dari jam 20.00 – 21.30

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

8 responses to “Hobi baruku yaitu Melamun..

  1. petromaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ==================***==============
    hahaha… petromaxxx mo dagang??hhihihi..πŸ˜€

  2. kalo aku sih “ngalamun mah lain hobi anyar gan……”
    geus ti baheula hahahaha…….

    ===================***==================
    hahaha…cigana ngelamun udah jadi pekerjaan tetap nyak?!!haha..πŸ˜€
    makasih udah mampir..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  3. Manstaaaaaaaaaaaaaaaabbbbssssss

    ===================***==================
    hayaahhh…
    manstaaabbbbsss apanya gan?? heuheu…
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  4. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    ===================***==================
    I hate you too kang!!hahaha…
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  5. Jangan terlalu banyak melamun donk mas, lebih baik curahkan isi hati menjadi artikel yang bermanfaat yaaa
    Salam hangat dari Surabaya

    ===================***==================
    insya4WI pak de, nanti saya ceritain kisahnya di edisi mendatang
    [kaya majalah aja ya..hihihi…]
    makasih pak de..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  6. onnaaaayyyy dilarang ngelamun, ntar jodohnya dipatok ayam loh.. hihihiπŸ˜€

    bikin artikel aja seperti saran pakde tuh, biar bundo bisa ikut baca dan bermanfaat, ok..!

    ==============***=====================
    @bundo: hehe..ayam juga udah punya jodonya ko bundo..
    kan melamun juga ada waktunya hehe.. itu juga dulu pas ngekos ko bundo..πŸ˜€
    iya, insya4WI akan digunakan buat yang lebih bermanfaat lagi..
    makasih bundo…
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  7. wahhh.. harusnya onnay bahagia masih punya waktu luang untuk melamun.. πŸ˜€

    tapi sebaiknya memang waktu luang itu dimanfaatkan untuk berbagai hal yang lebih positif,, daripada ngelamun ga jelas mending mikirin ide2 kreatif baru..πŸ˜‰

    ===================***==================
    iyaa…makasih udah mengingatkan…
    harusnya tetap harus bersyukur..
    insya4WI nanti di manfaatin buat hal-hal yang lebih bermanfaat deh..πŸ˜€
    jadi makin semangat nih.. heuheu..
    salam sayang dari bandung..πŸ˜€

  8. bahaya dari melamun adalah bisa diganggu jin.
    perbanyak dzikir aj ya. jadikan hoby yang bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: