Kebanjiran SMS tak di kenal

Kayanya sudah jadi kebiasaan temen-temen termasuk saya untuk mengucapkan selamat idul fitri dikirim via SMS, kalo menurut saya sih mendingan pake sms dari pada dikirim via facebook. Soalnya kalo di facebook biasanya jarang dibuka lagi atau langsung dihapus. Tapi masih ada juga yang lebih suka mengirim ucapan via kartu lebaran, biar lebih berasa dan bisa di simpen terus di simpen di meja terus di lihat-lihat kalau sebelum tidur hihihi… (pengalaman sih.. :D).

Nah… dari H-1 sampai sekarang, HP saya kebanjiran SMS dari kerabat, saudara, teman seperjuangan, teman sepelatihan, se-Genk, dll. Tapi tidak banyak juga yang tidak di ketahui si pengirimnya, karena no kontaknya tidak ada di phonebook saya, maklum phonebook di HP cuma seiprit.. hehe..😀

So, jangan lupa kalau mau ngirim ucapan Selamat Hari Raya via SMS tulis juga nama kamu, biar tidak jadi 2 kali SMS nya (tanya jawab.. :D)

Selamat Hari Kemenangan ya…😉

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

3 responses to “Kebanjiran SMS tak di kenal

  1. richocean

    sy juga dapat yang tak dikenal… ide bagus utk diberitahukan ke yg ngirim tak diketahui namanya supaya kalau kirim tahun depan pakai nama …🙂

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    Baru gempa lebaran di Bali
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/gempa-lebaran-1430h-balijawasumatra/

    Hati2 gempa saat lebaran:
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/17/hati-hati-gempa-lebaran-1430h-sumatra-jawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/20/video-live-siang-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/20/video-live-siang-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

  2. Hi hi hi, saya juga kebanjian sms je, maklum dah tuwir.
    Saya jawab semuanya agar mereka tak kecewa.
    Selamat Idul Fitri. Maaf lahir dan batin.
    Salam hangat dari Surabaya

    • walopun udah tuwir, berarti bapa masih di kenang…hihi juga…
      iya pa, tapi kebetulan saya lagi gada pulsa,jadi ga dibales hehe..😀
      Selamat hari kemenangan juga pa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: