Pengalaman Pertama jadi “pimpinan Sidang” Karisma

Wallpaper Sidang Istimewa Karisma ITB Sidang ini di namakan Sidang Istimewa, karena pada sidang ini agendanya untuk mengesahkan RGBPK (Rancangan Garis Besar Program Karisma) menjadi GBPK (Garis Besar Program Karisma) untuk 1 periode ke depan (1 tahun).

Hmm… mungkin ini ya, yang dirasakan oleh pimpinan sidang sebelum-sebelumnya. Bingung, deg-degan, gugup, bangga, senang, terharu, dan lain-lain ketika berhadapan dengan peserta sidang. Huff.. bangga rasanya ketika saya berbicara di depan sebagai pimpinan, para peserta malah asyik dengar apa yang saya utarakan. (hihi… :D)

Pimpinan Sidang

Pimpinan Sidang

Tapi ketika suatu masalah muncul, dada mulai berdegup kencang (kaya di kejar kecoa kali.. :D) harus konsen, dan harus menemukan akar persoalan beserta jalan keluarnya..

Peserta Sidang Ikhwan

Peserta Sidang Ikhwan

Peserta Sidang Akhwat

Peserta Sidang Akhwat

Pimpinan sidanglah yang mengatur jalannya persidangan. yahh… walaupun sidang yang saya pimpin berada pada organisasi kecil yaitu KARISMA-ITB (Keluarga Remaja Islam Salman ITB) tapi banyak sekali hikmah dan ilmu yang saya dapatkan dari sini. Dan pengalaman yang tidak saya dapatkan dari bangku kuliah, bisa saya dapat dari organisasi ini. Mudah-mudahan ilmu yang saya dapat bermanfaat bagi ummat aamiin..😀

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: