Populasi FaceBook di Dunia: Indonesia ke 7

Hmm..ini berita baik atau buruk ya??! dari total pengguna FaceBook 247.313.840 orang, Indonesia menempati peringkat ke 7 yaitu sekitar 7,339,980 orang pengguna. 3 Peringkat utama diantaranya: 1.United State =>76,182,360, 2. United Kingdom =>18,793,280, 3. Canada => 12,027,360. (sumber: http://www.checkfacebook.com)

Mungkin bagi kita yang tinggal di kota dampak yang terasa adanya FaceBook sangat minim, namun katanya (kata temen :D) di kalangan masyarakat di Pedesaan, Pinggiran, bahkan Pesantren (ga semua sih.. :D) ini bukan lagi menjadi kesenangan, tapi sudah berubah menjadi kebutuhan. Katanya, bila jam istirahat tiba para siswa malah langsung login *like this* lah (tapi di kota-kota juga kaya gini kan??!! heuheu…😀 )

Saya selaku pengguna FaceBook malah belum tahu apa yang menjadi kesenangan dari FaceBook selain bertemu dengan teman-teman lama. Kalau saya lihat-lihat teman di kampus, mereka buka FaceBook untuk ganti status, trus maen game (terutama maen poker.. haduuuhh..😦 ), lalu bagaimana dengan blog???

Ko jadi ga nyambung ya judul sama isinya??!! heuheu.. yah ini mah sebagai gambaran saja terhadap perkembangan teknologi. Ternyata teknologi yang berkembang itu belum bisa di pergunakan dengan maksimal oleh penggunanya (termasuk saya..:D ). Mungkin ada yang tahu dampak lainnya seputar FaceBook?? boleh dong di share di sini…😀

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

9 responses to “Populasi FaceBook di Dunia: Indonesia ke 7

  1. Wah dahsyat juga statistiknya. Apalagi jika penetrasi teknologi sudah mencapai ke daerah2 lebih luas lagi. Bisa-bisa Indonesia masuk 5 besar.

    Kalau toh sekarang belum menggunakan TIK secara maksimal, itu tidak mengapa. Teruskan & kembangkan terus. Kita memang perlu belajar banyak menggunakan & memanfaatkan TIK.

    Salam kenal.

  2. kalau saya kok lebih suka buka blog ya,.hhehehee..emang si klu buka fb ktemu ma tmen2 lama..

  3. kalo FB mungkin ke-7, tapi kalo plurk, indonesia paling banyak loh..

    tau plurk, kan?

  4. dita

    disandingkan dengan negara2 maju cem gt ..
    bangga dong .. berarti Qta jg gak gaptek
    masalahnya adalah ..
    digunakan utk apa aja FBnya ??
    produktifkah ? atau useless ???😀

  5. readher brian beslar

    hmm dari situlah kita bisa tw..klo indonesia adalah negara yg suka ngerumpi..bayangkan dari bgn tidur up date..mkn uo date..bahkan ada yg sedang buang air pun di tulis ke wall…?
    mulai dari situ org akan mengomentari..status..dy..uhkk..gk bangga gw sebagai penduduk indonesia..itu adalah hal yg bodoh….tp jujur..facebook ntu membantu bgt..tp lain pihak..facebook.adalah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: