Sidang Umum KARISMA-ITB periode 29 (part 1)

Suasana SU di Taman Firdaus

Suasana SU di Taman Firdaus

SU (Sidang Umum) KARISMA-ITB periode 29

Alhamdulillah…setelah bergelut dengan waktu, melewati 3 hari berturut-turut dengan menguras tenaga dan pikiran.. akan tetapi hak tubuh ini terabaikan…

dimulai dari hari jumat, 24 Juli 2009, pukul 14.00 bertempat di GSS Salman ITB, agenda pertama dimulai dengan penentuan pemimpin sidang, tata tertib sidang, dan penentuan masalah Quorum (Quota Forum) nah disinilah mulai terjadi pemanasan dalam menentukan jumlah quorum katanya (soalnya saya ga bisa datang pas siangnya, lagi ngerjain kerjaan udah deadline hehe.. :D)

Akhirnya disepakati quorum yaitu 40 orang hadir secara fisik di ruangan ditambah 20 sms perwakilan sahabat-sahabat yang tidak bisa hadir.

setelah magrib hadir, Sidang berpindah tempat ke Taman Firdaus, Ciwaruga. Lalu dilanjutkan Sidang pada pukul 21.00 dengan acara Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum, Ketua LP2K, Ketua LPMPP periode 28. (saya datang terakhir pas laporan dari Ketua LPMPP.. :D) dan selesai pada pukul 01.00 dini hari (fiuh capek pisan). nah disini nih bagian saya yang tepar..pas orang lain tidur, saya malah pusing mikirin mo persembahin apa ya buat para pembina-pembina yang ikut SU??!! sampai akhirnya tidurlah saya jam 03.00 subuh!!heuheu..😀

Esoknya Sabtu 25 Juli 2009, sidang dilanjutkan pukul 08.00 (ngaret 30 menit..:D) dengan agenda penentuan apakah LPJ yang tadi malem dipresentasikan diterima atau tidak. Maka hasilnya adalah:

Para Ketua Periode 28

Para Ketua Periode 28

1. LPJ LPMPP 28 diterima dengan syarat, yaitu memperbaiki LPJ tertulis dengan menmbahkan saran yang tertera dan saran pada setiap program kerja.

2. LPJ LP2K 28 (awalnya) ditolak. Namun, ketika diadakan klarifikasi ini itu dan pemanggilan kembali ketua LP2K, maka akhirnya LPJ Ketua LP2K 28 diterima dengan syarat, yaitu memperbaiki LPJ dengan mencantumkan data, analisis, dan sumber yang jelas.

3. LPJ Ketua Umum 28 diterima dengan syarat, yaitu memperbaiki LPJ tertulis secara bahasa dan mencantumkan keterangan database adik, pembina, dan laporan keuangan terperinci.

Sidang ini selesai ketika menjelang adzan ashar (kurang tahu waktu tepatnya,katanya sih jam segitu hehe.. :D)

Bada Ashar kira-kira pukul 16.00 SU dialnjutkan dengan pembahasan Format Rancangan Karisma 29 (FRK 29), ini yang berbeda dari SU-SU sebelumnya. Makanya ketika pembahasan masalah ini sangat pelik, hingga bertetesanlah keringat (lebay mode: ON :D) karena capek mungkin ya..

Lalu setelah Format itu sudah beres, maka di bentuklah Badan Pekerja Format Rancangan Karisma 29. Mereka bekerja untuk menyusun rancangan arahan program karisma dalam 1 tahun ke depan, yang di beri tenggang waktu selama 14 hari.

Lalu selesailah format ini, dengan nama RGBPK (Rancangan Garis Besar Program Karisma (RGBPK) 29, pada hari Minggu 26 Juli 2009 kalau tidak salah pukul 10.00 (menurut berita katanya.. :D)

Selanjutnya adalah sidang yang ditunggu-tunggu semua pembina…😀

Kegilaan Para pimpinan Sidang ^_^ (laptop di jejerin)

Kegilaan Para pimpinan Sidang ^_^ (laptop di jejerkan)

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

6 responses to “Sidang Umum KARISMA-ITB periode 29 (part 1)

  1. dita

    laptopnya aja jela2 ..
    wajahnya buram2 ..
    hiks

  2. haha…
    tersangka datang heuheu..😀
    kayanya kameranya emang sengaja gitu kali, keki ke pimpinan sidang..😀

  3. aduh udah lama neeh ga mampir ke kharisma. ayo makan dikantin kan udah selesai.ayo

  4. ya maksud aku karisma ITB kang.aku kalo ke bandung sering mampir kok . dan makan di kantin salman tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: