Samakah wajah Anda dengan Nama anda??

Samakah wajahmu dengan namamu??Haduh, ternyata nama “onnay okheng” di ibaratkan dengan wajah perompak ya??!! aneh, padahal yang aslinya kan baik hati, tidak pernah makan sabun, sukanya makan nasi, suka menabung pahala, dll. hehe..πŸ˜€ Sungguh naas nasib “onnay okheng” kalo wajah saya di ibaratkan perompak!!hiks..hiks..😦

Nah ini dia salah satu aplikasi online untuk yang ingin tahu gimana gambaran wajah dari nama kita. nama situsnya turnyournameintoaface.com setiap nama punya ciri khasnya masing-masing, dan dalam 1 wajah hanya ada 1 nama. Hmm.. jadi berfikir, bagaimana cara buat aplikasinya ya. Konon katanya, ada lebih dari 100.000 wajah yang ada di sana.

Caranya gampang ko, tinggal masukkan nama kemudian tekan “Into a Face” terus tunggu beberapa detik (kalo koneksi leled pasti lama sih.. :D) langsung hap..muncul deh wajah kita!!heuheu..πŸ˜€ Coba kalau ada plugin ato aplikasi di Blogger atau WordPress yang bisa kaya gini, pasti banyak yang pakai nih.. hehe..πŸ˜€

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

37 responses to “Samakah wajah Anda dengan Nama anda??

  1. 4sudut

    coba ahhhh…..
    untuk rekan-rekan yang info lengkap tentang teroris mampir di http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

  2. cobain ahπŸ™‚

  3. Keren om, wakwakwak

  4. indra

    Gokil nih, msa nama gw jd kya preman gtu mukanya..
    haha..

    Visit my blog.
    http://bayuindragunawan.wordpress.com

  5. 4gust1n

    walah…..pas q tulis nama cwo q kok rambut ya panjang om?

    asli ya anak ya rambut ya pendek ya…..wah nda cama nich hasil ya….:P

  6. Langsung nyobain dech….
    Dan Hasilnya………

    Tidakkk……

    Jadinya Orang Botak dengan mata di kening…

    Dikirain nama saya konster apah……

  7. wahyu am

    langsung di coba ganπŸ˜€

  8. littlelaily

    testing ah,..
    salam kenal,..πŸ™‚

  9. saya dah pernah nyoba, tapi perasaan muka saya ga gitu2 amat deh, hehehe

  10. nyoba ah..

    aaaaaarrghhhhh….
    siapa itu…???
    ko jadi ada tanduknya gt…?!
    ckckck..

  11. krisna

    wek…wajahku jadi kaya terorist…

  12. Wah gawat ni. Wajahku kok jelek bangetπŸ™‚

  13. assalammu’alaikum…
    wahhh…..
    bagus juga nih….
    sekedar iseng boleh lah….

    visit my website :muslimstory.wordpress.com

  14. abh3s

    lu<a href=http://yanguniq.wordpress.comcu jugaπŸ™‚

  15. wouw, jadi pengen ikutan nyoba.
    Salam kenal.

  16. Ok n’tar ane coba..

  17. eko1984

    Kayany, gambar muka2ny g ad baguz ni..
    Ladur smua jadiny..
    Salam kenal..

  18. hahahahahahah,…,
    ]aku hampir mirip nih,… dengan wajah dan rambut yang panjang… mantap,…

  19. cholidatulhasan

    ka’ kbrx gmn???
    msh igt kn ma q????

  20. muslimshare

    uduh… masa iya sih.. aplikasi keren gan..

    nice info..

    mampir ke blog ku yah..
    ttp://muslimshare.wordpress.com

    salam muslimshare

  21. tforce2009

    Buktikan IndonesiaMu
    aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
    klik disini

  22. wah ta coba deh mas hehehe

  23. @all:
    hahaha…dari komentar-komentar yang udah nyobain, hasilnya bisa dibayangkan!!heuheu..
    tapi buat yang udah nyiptain program itu, sy salut bangetlah…πŸ˜€

    buat kamu-kamu makasih udah berkunjung juga ya…πŸ˜‰

  24. wah..wah.. coba ah..
    bakal sinkron ga ya sama nama aslinya?πŸ˜›

  25. Ping-balik: Membuat animasi Nama ditulis oleh NINJA « Onnay Okheng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: