Lagi mencoba Konsisten plus istiqamah

yah… udah bisa diliat kan judunya, ya mudah-mudahan dengan adanya postingn ini bisa jadi motivasi saya sendiri atau temen-temen yang lain agar terus istiqamah. hehe..šŸ˜€

walaupun kesibukkan dan kepenaran aktifitas kuliah, kerja, maen, makan, minum, dll. harus tetep bisa bikin 1 postingan. soalnya katanya, dari menulis itu bisa membuat seseorang manjadi berubah, baik kepribadiannya atau lingkungannya.

Yang pasti hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Mulai bermimpi untuk masa depan yang akan dijalani!!! inget Aa Gym, mulai dari diri sendiri aja ya…šŸ˜‰

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

%d blogger menyukai ini: