Onnay Okheng jadi selebritis DUNIA!!!

Waduh ga nyangka beberapa hari ini aktifitas saya disibukkan oleh berbagai kegiatan!! tapi subhanallah, dengan kegiatan tersebut menghasilkan suatu kejutan yang luar biasa!! Kata temen saya, nama saya Onnay Okheng(nickname, gambar disamping hasil capture liputannya :D) ada di siaran televisi seluruh dunia. Saya ga percaya, masa anak pinter, bageur, sholeh (bukan sholehah.. :D), asal dari banjaran (bukan bandung coret, tp kabupaten bandung.. :D) bisa tampil di televisi, apalagi siaran dunia!! akhirnya saya liat siarannya, dan ternyata saya jadi pusat perhatian di berbagai negara😀, bahkan dalam suatu acara berita televisi di luar negeri menyebut-nyebut nama sayaOnnay Okheng. Sungguh senang riang tak tertahan. Yah, semoga apa yang telah saya dapat sekarang tidak jadi riya buat saya pribadi, astagfirullah.. Buat kalian kapan nyusul??!

Dari pada banyak bicara, dikira saya bohong mendingan kalian liat aja liputannya ya.. heuheu..😀

klik disini =>Onnay Okheng jadi selebritis dunia

About Onnay Okheng

Hola, I'm Onnay. Also I'm Freelancer also SocialTechPreneur. Wordpress Themes and Plugins Developer, WordPress eCommerce Developer. Founder of Nesia, UKM Store. Let's Sharing and Dreaming.

2 responses to “Onnay Okheng jadi selebritis DUNIA!!!

  1. obsesi..obsesii..
    sabar nya kang😀

  2. @juhe: lah kan di cuplikannya juga kaya gitu, jd saya ya pasrah menerima ajah!!heuheu..😀

Tinggalkan Balasan

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.741 pengikut lainnya

Newsjid | Masjid Punya Berita

